Yuk Kita Simak Contoh Doa Restu Pernikahan Kepada Orang Tua Kita

  • Whatsapp

Naisha mate, kali ini pembahasan kita akan sedikit berbeda. Kali ini kita akan membahas bagaimana contoh teks atau doa memohon restu kepada orang tua ketika kita akan menikah. Di moment ini tentunya kita tahu bahwa didalamnya akan penuh haru. Doa Restu Pernikahan

Semua orang tua pasti mengharapkan kehadiran anak diantara keluarga mereka. Kelahirannya akan disambut dengan suka cita dan penuh kasih. Kasih sayang yang telah orang tua berikan kepada kita tentunya sudah tak terhitung nilainya dan kita tidak akan pernah bisa membalasnya dengan sempurna. Doa Restu Pernikahan

Pada momen ini, orang tua mengantarkan kita ke gerbang pintu pernikahan sebelum akad nikah di ucapkan. Kita memohon doa dan restu orang tua kita agar semua diberikan kelancaran dan kemudahan. Tentunya kita juga meminta bimbingan dari orang tua kita agar dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan baik. Berikut ini adalah contoh teks memohon doa restu pernikahan kepada orang tua.

Doa Restu Pernikahan

TERUNTUK PAPA DAN MAMA

HARI INI, ADINDA INGIN MEMINTA DOA DAN RESTU PAPA MAMA, KARENA ADINDA INGIN DIPERSUNTING OLEH CALON SUAMI ADINDA YANG BERNAMA….

PAPA DAN MAMA, IJINKANLAH ADINDA MENEMPUH KEHIDUPAN BARU, UNTUK BERSAMA MENGARUNGI BAHTERA HIDUP YANG SESUNGGUHNYA BERSAMA SUAMI ADINDA NANTINYA. DIMANA DINDA TAUHU PASTI AKAN ADA RASA SUKA & DUKA YANG AKAN DILEWATI BERSAMA.

DINDA MEMOHON AGAR MAMA DAN PAPA MEMBERIKAN RESTU UNTUK ADINDA MENUJU PERNIKAHAN YANG KEKAL, YANG ABADI, YANG INSYA ALLAH HANYA AKAN DILAKUKAN 1X DALAM HIDUP ADINDA. DAN SEMOGA AKAN MENJADI JODOH DINDA DI DUNIA MAUPUN DI AKHIRAT KELAK

PAPA… MAMA …

MAAFKAN ADINDA APABILA SELAMA INI SAYA SELALU MEMBUAT SUSAH, MEMBUAT KESAL MAMA DAN PAPA, ATAU MEMBUAT MAMA DAN PAPA MARAH, MEREPOTKAN PAPA DAN MAMA DENGAN SEMUA TINGKAH LAKU , ATAU MUNGKIN ADINDA TIDAK SENGAJA MEMBUAT MAMA DAN PAPA TERLUKA DENGAN PERKATAAN ATAU TINGKAH LAKU DINDA.

MAMA … PAPA …

SEPERTINYA WAKTU BERGULIR BRGITU CEPAT. TIDAK TERASA RASANYA BARU KEMARIN ADINDA MASIH BAYI MERAH, BAYI MUNGIL YANG LUCU, BAYI MUNGIL YANG INGIN SELALU DISUSUI, YANG SELALU INGIN BERSAMA MAMA, DIPELUK, DICIUM, DIGENDONG, DISAYANG, DENGAN TAGISAN MANJA KEPADA MAMA DAN PAPA … HINGGA KEMUDIAN DINDA  BERANJAK REMAJA DENGAN SEMUA KENAKALAN, TINGKAH LAKU YANG MENJENGKELKAN, DAN SEMUA HAL YANG MUNGKIN JUGA MEMBUAT MAMA DAN PAPA KHAWATIR.

9 BULAN… ADALAH WAKTU YANG TIDAK SEBENTAR UNTUK MAMA DAN PAPA MENANTI KEHADIRAN ADINDA KE DUNIA INI. PASTI SAAT ITU DENGAN PENUH HARAP DAN CEMAS MAMA DAN PAPA MENANTI KEHADIRAN DINDA DI DUNIA INI SEBAGAI ANAK DARI MAMA DAN PAPA.

9 BULAN ADINDA BERADA DALAM KANDUNGAN MAMA… SELAMA ITU JUGA MAMA BEGITU SABAR MENANTI, BEGITU TEGAR, KUAT MENJALANI HARI DEMI HARI DENGAN MEMEBAWA BEBAN DI PERUT MAMA, HINGGA AKHIRNYA DINDA DI LAHIRKAN KE DUNIA INI.  MUNGKIN KETIKA TIDUPUN MAMA MERASA TIDAK NYAMAN KARENA PERUT MAMA YANG SEMAKIN LAMA SEMAKIN MEMBESAR.

DISAAT ADINDA DALAM KEADAAN SAKIT LEMAH TAK BERDAYA MAMA DAN PAPA PASTI SELALU ADA SAAT DIBUTUHKAN. PAPA DAN MAMA SELALI MEMBERIKAN KASIH SAYANG, MENJAGA SIANG DAN MALAM SEHINGGA ADINDA SEHAT KEMBALI DAN KEMBALI CERIA. BAHKAN DISAAT  ADINDA TERTIDUR LELAP MAMA DAN PAPA SELALU MENJAGA HINGGA TIDAK MERASAKAN LELAH, MENGANTUK BAHKAN SAMPAI SEEKOR NYAMUKPUN MAMA DAN PAPA TIDAK MEMBIARKANNYA MENDEKATI DINDA.

MAMA … DAN PAPA..

TERIMA KASIH UNTUK SEGALA RASA YANG TELAH MAMA DAN PAPA BERIKAN. TERIMA KASIH UNTUK KASIH DAN SAYANGNYA. TERIMAKASIH TELAH MENDIDIK ADINDA HINGGA ADINDA DEWASA. TERIMA KASIH JUGA KARENA SUDAH SELALU ADA APAPUN KEADAAN ADINDA SAAT ITU.

MUNGKIN YANG ADINDA LAKUKAN SELAMA INI BELUM BISA MEMBALAS SEGALA KEBAIKAN PAPA DAN MAMA. NAMUN, ADINDA BERHARAP DAN BERUSAHA AGAR ADINDA DAPAT SELALU MEMBUAT MAMA PAPA BAHAGIA.

MAMA … PAPA …

SAAT INI ADINDA SUDAH BERANJAK DEWASA, DAN AKAN MENJALANI KEHIDUPAN BARU BERSAMA CALON SUAMI SAYA.  ADINDA MOHON DOA RESTU DAN KEIKHLASANNYA AGAR ADINDA DAPAT MENJALANI SEMUA INI DENGAN PENUH KELANCARAN DAN ATAS DOA RESTU MAMA DAN PAPA.

MAMA … DAN PAPA …

ADINDA SANGAT BERTERIMA KASIH KEPADA TALLAH SWT KARENA SUDAH DILAHIRKAN KE DUNIA INI. MAMA DAN PAPA JUGA SUDAH MEMBERIKAN PENDIDIKAN YANG TERBAIK. MAMA DAN PAPA SUDAH MEMBERIKAN SEMUA FASILITAS YANG TERBAIK, TERIMA KASIH ATAS SEMUA CINTA, SEMUA KASIH SAYANG YANG TULUS, YANG IKHLAS, DAN TANPA PAMRIH TELAH DIBERIKAN PADA ADINDA SAMPAI SAAT INI, SEHINGGA ADINDA DAPAT MERASAKAN HANGATNYA KEHIDUPAN BERKELUARGA.

ARTI KEHADIRAN DAN SENTUHAN SEORANG MAMA KETIKA MENIMANG, MENGGENDONG, MEMELUK,  MENCIUM DENGAN PENUH KEBAHAGIAAN SANGATLAH BERARTI UNTUK ADINDA. KEMUDIAN KEHADIRAN SEORANG PAPA YANG SELALU MELINDUNGI, SETIA MENEMANI KELUARGA DENGAN PENUH TANGGUNG JAWAB SANGATLAH MEMBUAT ADINDA NYAMAN DAN SELALU MERASA DILINDUNGI.

MAAFKAN ADINDA KARENA BELUM BISA MEMBALAS SEMUA PERHATIAN, KASIH SAYANG DAN CINTA YANG TELAH BUNDA DAN AYAH BERIKAN, HANYA UNGKAPAN TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA YANG DAPAT ADINDA BERIKAN SAAT INI.

ADINDA TIDAK DAPAT LAGI MENGUNGKAPKAN SEMUA INI DENGAN KATA-KATA, SAAT INI ADINDA MOHON PETUNJUK DAN BIMBINGAN DARI MAMA DAN PAPAUNTUK MENJALANI KEHIDUPAN BARU NANTI BERSAMA CALON SUAMI DINDA YANG KEMUDIAN AKAN MENJADI IMAM ADINDA NANTINYA.

SEPERTI YANG SUDAH ADINDA KATAKAN SEBELUMNYA BAHWA ADINDA  SELALU BERDOA YANG TERBAIK UNTUK MAMA DAN PAPA. DAN ADINDA JUGA SELALU MEMOHON KEPADA ALLAH SWT UNTUK MEMBERIKAN KEBAHAGIAAN DAN MENAMBAHKAN KASIH SAYANG-NYA SEBAGAIMANA MAMA DAN PAPA BERIKAN UNTUK ADINDA.

SEKALI LAGI DINDA MENGUCAPKAN TERIMA KASIH MAMA …….. TERIMA KASIH PAPA ………

 

Baca juga: Kisah Nabi Yakub dan Anak-Anaknya yang Diabadikan dalam Al-Quran

Pendaftaran Reseller Naisha


Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *