Ingin Segera Menikah? Bacalah Doa Cepat Menikah Berikut Ini !

  • Whatsapp

Doa agar cepat menikah sebenarnya dapat kita panjatkan kapan saja. Dan juga diamalkan agar hajat yang kita inginkan segera dikabulkan oleh Allah SWT. Selain itu Naisha mate juga harus berusaha untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik. Karena Allah SWT akan mempertemukan jodoh yang sesuai dengan kita. Doa Cepat Menikah

Belakamhan ini kita banyak melihat, banyak orang yang meresahkan kenapa dirinya belum kunjung bertemu dengan jodohnya. Sebenarnya kita tidak perlu khawatir karena Allah menciptakan manusia untuk berpasang – pasangan.

Baca juga: Doa Melembutkan Hati Pasangan dan Agar Rumah Tangga Harmonis

Jodoh, maut, rezeki juga seperti yang kita tahu bahwa sudah diatur oleh Allah dan tidak mungkin tertukar. Kita sebagai seorang muslim yang beriman wajib terus berusaha. Kali ini Naisha akan membahas mengenai doanya, simak selengkapnya di bawah ini.

Doa Cepat Menikah

Doa Yang Bisa Dipanjatkan Untuk Laki – Laki

Robbi Hablii Milladunka Zaujatan Thoyyibah Akhubuha Wa Atzawwaj Biha Watakuna Shoohibatan Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Akhiroh.

Artinya :
“Ya Allah berikanlah padaku istri terbaik dari sisi-Mu, istri aku lamar dan nikahi, dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia serta di akhirat nanti.”

Allahumma inni uriidu an atazawwaja, Allahumma faqoddirli minannisaai a’affahunna farojan, wa ahfazhohunna lii fii nafsiha wafii maali, wa awsa’ahunna rizqon wa a’zhomahunna barokatan, waqoddirli minhaa waladan thayyiban taj’aluhu kholfan shoolihan fi hayaati wa ba’da mauti.

Artinya :
“Ya Allah aku ingin cepa menikah. Ya Allah tetapkan untukku wanita mulia kehormatannya, paling menjaga dirinya untukku serta untuk hartaku paling luas rezekinya paling banyak berkahnya, dan tetapkan untukku darinya anak yang baik. Engkau jadikan ia sebagai penerusku yang shaleh pada masa hidupku setelah kematianku.”

Doa Yang Bisa Dipanjatkan Oleh Perempuan

Robbi Hablii Milladunka Zaujan Thoyyiban Wayakuuna Shoohiban Lii Fiddiini Waddunyaa Wal Akhiroh.

Artinya :
“Ya Allah berikanlah padaku suami terbaik dari sisi-Mu, suami dan menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia serta di akhirat nanti.”

Allahumma inni uriidu an atazawwaja, allahumma faqoddirlii minarrijali ahsanuhum kholqon wakhulqon, wa awsa’ahum rizqon, a a’zhomahum barokatan, warzuqni waladan thoyyiban taj’aluhu fakhron fii hayaati wafawzan ba’da mauti.

Artinya :
“Ya Allah aku ingin cepat menikah. Ya Allah tetapkan untukku pria tampan rupa akhlaknya paling luas rezekinya paling banyak berkahnya karuniakan aku anak yang baik. Engkau jadikan ia sebagai kebanggaanku dimasa hidupku setelah kematianku.”

Memperbaiki Diri Agar Lebih Baik

Salah satu penyebab yang mungkin menjadikan kita tak kunjung bertemu dengan jodoh adalah dosa-dosa yang pernah kita lakukan di masa lalu. Untuk itu sebaiknya kita bertaubat dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik. Sehingga dengan begitu diharapkan apa saja yang menjadi hajat kita bisa diberikan kelancaran oleh Allah SWT, termasuk jodoh

Naisha mate seperti yang sudha dijelaskan, bahwa kita perlu memperbaiki diri sebelum memutuskan untuk menikah. Hal ini dilakukan agar nantinya saat berumah tangga akan timbul suasana yang baik, menjadi keluarga sakinah, mawwadah, warrahmah. Sebagaimana firman Allah dalam Al-Quran yang artinya:

“Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga).” (QS. An Nur : 24)

Bacalah Istighfar setelah selesai melaksanakan sholat

Bacalah istighfar setidaknya sebanyak 100 kali setelah selesai sholat, kemudian rasakan sendiri perubahannya.

Astaghfirullahal ladzii laa ilaaha illa huwal hayyul qayyuumu wa atuubu ilaihi.

Artinya :
“Aku meminta pengampunan kepada Allah yang tidak ada Tuhan selain Dia Yang Maha Hidup dan Berdiri Sendiri dan aku bertaubat kepadanya.” (Abu Daud, Turmudzi, Ibnu Majah).

Mengucap Syukur dengan Membaca Hamdalah 

Kita mengucapkan hamdalah sebagai rasa syukur kita atas segala nikmat yang Allah berikan kepada kita. Dan Allah SWT akan menambah nikmat kepada siapa saja yang pandai bersyukur. Sebagaimana firman Allah dalam Al-Quran yang artinya:

“Dan jika kalian manusia mau bersyukur atas nikmat yang telah aku berikan kepada kalian maka niscaya aku akan menambah nikmat yang telah aku berikan kepada kalian, dan jika kalian kufur (tidak mau bersyukur) maka ketahuilah niscaya siksa ku itu pedih.” (Q.S Ibrahim : 7)

Membaca Takbir

Terdapat beberapa manfaat yang begitu banyak apabila kita mengagungkan nama-Nya dalam apapun yang kita lakukan, misalnya:

  • Akan dijauhkan dari hal – hal yang berbau
  • Menjadi terjaga dari godaan dan tipu daya setan
  • Akan mendapat berbagai kebaikan dari Allah SWT
  • Hati akan menjadi lebih lembut sehingga dapat menerima hidayah
  • Hari-harinya diridhoi oleh Alla

Lanjutkan dengan Membaca Surat Al Fatehah

Naisha mate dapat mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 125 kali setiap setelah selesai sholat subuh dan dilanjutkan dengan memanjatkan doa seperti di bawah ini :

“Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepada-Mu dengan kebenaran Surat Al Fatehah dan rahasianya, sehingga dimudahkan bagiku urusanku, apakah urusan dunia atau urusan akhirat, sehingga dimakbulkan permohonanku dan ditunaikan hajatku.”

Membaca Shalawat Nabi

Seperti yang kita ketahui kita dianjurkan untuk memperbanyak membaca shalawat nabi agar apa yang dihajatkan bisa diberikan kelancaran.

“Barangsiapa yang mengucapkan shalawat kepadaku satu kali maka Allah akan bershalawat baginya sepuluh kali, dan digugurkan sepuluh kesalahan (dosa)nya, serta ditinggikan baginya sepuluh derajat atau tingkatan (di surga kelak).” [HR. An-Nasa’i (no. 1297), Ahmad (3/102 dan 261), Ibnu Hibban (no. 904) dan al-Hakim (no. 2018)]

Membaca Shalawat Nariyah Setelah Selesai Shalat Lima Waktu

Disarankan untuk membaca shalawat nariyah sebanyak 11 kali, lebih baik lagi apabila dibaca sebanyak 41 kali setiap selesai melaksanakan sholat fardhu.

Allohumma sholli shollatan kamilah wa sallim salaman Taman ala sayyidina Muhammadiladzi tanhallu bihil uqodu wa tanfariju bihil kurobu.Wa tuqdhobihil hawa iju wa tunna lu bihiro ibu wa husnul khowatim wa yustaqol ghomawu biwaj hihil kariim wa ala aalihi washosbihi fii kulli lamhatin wa hafasim bi adadi kulli ma luu mi laka ya robbal aalamiin.

Artinya :

“Ya Allah Tuhan Kami limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan yang sempurna atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW.Semoga terurai dengan berkahnya segala macam buhulan dilepaskan dari segala kesusahan ditunaikan segala macam hajat tercapai segala keinginan dan khusnul khotimah dicurahkan rahmat dengan berkah pribadinya yang mulia.Kesejahteraan dan keselamatan yang sempurnah itu semoga Engkau limpahkan juga kepada para keluarga dan sahabatnya setiap kedipan mata dan hembusan nafas bahkan sebanyak pengetahuan Engkau Ya Tuhan semesta alam.”

Kemudian Membaca Bacaan Sesuai Dengan HR. Bukhari Muslim Dari Ibnu Mas’ud

Robbi Laa Tadzarni Fardan Wa Anta Khoirul Waaritisin.

Artinya :
“Ya Tuhanku janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri dan Engkaulah Waris Yang Paling Baik.”

 

Pendaftaran Reseller Naisha


Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *