Amalkan Doa Sepertiga Malam Tentang Jodoh Berikut Ini!

  • Whatsapp

Perihal jodoh, maut dan rezeki tentunya kita tahu bahwa semua itu adalah rahasia Allah. Namun sebagai seorang hamba kita dapat mengupayakan takdir-takdir tersebut. Hal ini termasuk juga tentang jodoh, Pepatah lama mengatakan jodoh itu tidak akan kemana, karena apapun rintangannya kalau memang dia adalah jodoh kita maka Allah akan tetap mempersatukan. Oleh karena itu, kita dapat mencoba berikhtiar dengan melakukan doa sepertiga malam tentang jodoh.

Salah satu upaya yang dapat Naisha mate lakukan selain berdoa adalah dengan memperluas pertemanan, bertaaruf atau yang lainnya. Apabila segala upaya sudah dilakukan dan belum mendapatkan hasilnya, maka  artinnya kita harus menggunakan cara yang paling utama, yaitu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ingatlah bahwa saat kita ingin mendapatkan hambanya maka kita harus terlebih dahulu mendekati penciptanya. Dengan cara apa kita mendekatkan diri kepada Allah? Yaitu dengan cara memperbaiki ibadah kita, memperbaiki sholat kita, kemudian menjalankan sholat disepertiga malam dan berdoa kepada Allah

Read More

Apakah Naisha mate sudah mengetgahui bahwa di dalam al-Quran terdapat beberapa ayat yang merujuk pada doa untuk mendapatkan jodoh. Untuk Naisha mate yang sedang menantikan kehadiran jodoh, yuk kita amalkan doa sepertiga malam tentang jodoh berikut ini agar segera menemukannya. .

Doa Sepertiga Malam Tentang Jodoh

  1. Doa yang dikutip dari surat al-furqan ayat 74

رَبَّنَا هَبْلَنَا مِنْ أَزْوَاجِنِا وَ ذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ

Rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa zurriyyatinaa qurrota a’yun

Artinya: “Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan dan keturunan dari kalangan kami sebagai penenang hati.”

  1. Doa mendapatkan jodoh yang dikutip dari surat al-anbiya ayat 89
BACA JUGA :   Makna Bersyukur dalam Islam dan Cara untuk Mensyukuri Nikmat Allah

رَبِّ لَا تَذَرْنِيْ فَرْدًا وَ أَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِيْنَ

Rabbi laa tazarnii fardaw wa anta khoirul-waarisiin

Artinya: “Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik.”

  1. Doa mendapatkan jodoh dari surat al-qasas ayat 24

رَبِّ إِنِّيْ لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرِ فَقِيْرٌ

 Rabbi innii limaa anzalta ilayya min khoirin faqiir

Artinya: “Ya Tuhanku, sesungguhnya aku sangat memerlukan suatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku.”

4.Doa cepat dapat jodoh untuk laki-laki

Kita juga dapat memanjatkan doa, agar mendapatkan jodoh seperti yang kita inginkan. Untuk  laki-laki, berikut ini adalah doa agar dapat mendapatkan istri terbaik sebagai pendamping hidup.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: “Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat.

  1. Doa mencari jodoh untuk perempuan

Sementara untuk para Naisha mate yang perempuan, berikut ini adalah doa yang dapat dipanjatkan agar mendapatkan lelaki yang baik.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

Robbi hablii milladunka zaujan thoyyiban, wayakuuna shoohiban, lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: “Ya Robb, berikanlah kepadaku suami yang terbaik dari sisi-Mu, suami yang juga menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia & akhirat”.

Amalan-amalan yang dapat mempercepat datangnya jodoh

Selain mengamalkan doa sepertiga malam tentang jodoh, kita juga dapat melakukan beberapa amalan agar segera dipertemukan dengan jodoh kita. Jadi, jangan sampai Naisha mate hanya berdoa namun tidak melakukan upaya apapun. Kemudian seperti apa saja amalan yang dapat Naisha mate lakukan untuk mempercepat datangnya jodoh? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

  • Berusahalah bangun disepertiga malam dan melakukan sholat tahajud.Hal ini dikarenakan sholat tahajud akan semakin mendekatkan kita pada Allah dengan harapan doa kita akan semakin di dengar dan terlihat kesungguhan kita dalam berupaya untuk mendekatkan diri kepada Allah.
  • Kedua sebaiknya lakukanlahsholat hajat. Sholat hajat bertujuan untuk meminta kepada Allah agar keinginan atau sesuatu yang menjadi hajat kita dapat terkabul. Dalam hal ini hajat Naisha mate adalah agar segera dipertemukan dengan jodoh yang terbaik. Kemudian juga dapat dilanjutkan dengan membaca doa-doa seperti yang telah diuraikan sebelumnya.
  • Perbaikilah sholat kita.Apabila kita menginkan jodoh yang terbaik, maka tentunya kita juga harus memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu, termasuk dalam melakukan sholat wajib. Apabila kita masih suka lalai dalam melakukan sholat, menunda waktu sholat, bagaimana bisa kita mengharapkan diberikan jodoh yang baik.
  • Menjaga wudu. Amalan lain yang dapat Naaisha mate lakukan adalah dengan menjaga wudhu, karena banyak manfaatnya. Salah satumanfaat yang akan Naisha mate peroleh adalah membuat wajah kita tetap bersih, berseri, dan enak dipandang. Menjaga wudhu juga dapat menjaga kita dari perbuatan-perbuatan dosa.
  • Perbaiki diri dan banyak silaturahmi.Ini adalah dua kunci agar doa yang kamu panjatkan dapat dikabulkan oleh Allah. Memperbaiki diri adalah bentuk ikhtiar kita yang sangat harus dilakukan. Ingatlah bahwa odoh adalah cerminan diri kita, untuk itu perbaikilah diri agar kita juga mendapatkan jodoh yang terbaik. Dan tentunya kita juga harus menjaga tali silaturahmi kita dengan orang lain dan sesama.
  • Dan tentunya Naisha mate juga harus berserah diri dan tetap tawakal.Apabila semua upaya dan doa sudah Naisha mate lakukan, maka kini saatnya Naisha mate harus bertawakal dan juga berserah diri kepada Allah agar deberikan jalan yang terbaik.
BACA JUGA :   Agar Segera Diberi Keturunan, Amalkan Doa Meminta Anak Berikut Ini !

Nah, itulah beberapa amalan dan doa sepertiga malam tentang jodoh dan agar cepat mendapatkan jodoh yang diinginkan sesuai dengan yang dianjurkan agama kita. Semoga semua usaha yang telah Naisha mate lakukan berbuah menis dan segera dipertemukan dengan jodohnya, Aamiin Yaa Rabbal Alamiin.

Pendaftaran Reseller Naisha


Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *