3 SENJATA AMPUH BUAT INSTAGRAM MU

  • Whatsapp

Sudah banyak pengguna yang memanfaatkan Instagram untuk berbisnis, mulai dari usaha kecil kecilan sampai setingkat brand besar menggunakan Instagram sebagai alat pemasaran mereka. Namun strategi jualan di Instagram agar laris manis tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perumpamaannya kamu punya toko offline, agar tokomu ramai, kamu harus melakukan promosi, menawarkan dari mulut ke mulut, memberi diskon, membuka lapak di keramaian. Nah untuk online shop yang hanya bergantung pada social media, ada 3teknik husus untuk membuat penjualanmu di Instagram meningkat, yaitu:

  1. konten
  2. Konsisten
  3. Bangun interaksi

Pada materi kali ini, kita bahas point pertama dulu yaitu konten

Jika kamu menggunakan instagram untuk berbisnis, kamu harus membuat konten yang

Lalu bagaimana cara membuat konten yang bagus?

Kenali siapa audiencemu. Kamu harus tau siapa audiens yang kamu tuju. Sesuaikan dengan brand yang kamu jual. Misalnya kamu menjual gamis dan khimar naisha berarti audiensmu rata-rata wanita. Dengan mengenali audiens, kamu jadi tahu postingan instagram yang harus dibuat. Harapannya followers tertarik dengan kontenmu dan membuat mereka semakin merasa terlibat.

Sajikan caption yang enak dibaca, informatif, edukatif, bermanfaat sehingga bisa menarik untuk mendapatkan interaksi baik followers maupun bukan. Usahakan postinganmu tidak hanya membuat orang tahu apa yang sedang kamu jual, kamu juga bisa menghibur audience atau memberikan informasi bermanfaat. Perhatikan juga panjang pendek caption. Kalau terlalu panjang dikhawatirkan followers malas membacanya, tapi jika terlalu pendek

tidak memuat informasi produk yang lengkap. Jadi pemilihan kata untuk caption harus tepat. Buatlah caption yang berisi informasi produk dan buatlah follower tertarik untuk berkomentar.

Upload foto yang menunjukan produk jualanmu dengan tampilan yang bagus dan bisa menarik perhatian. Gunakan gambar berkualitas untuk feeds instagrammu. Pencahayaan harus terang agar foto produk terlihat jelas, ambil foto bagian detail produk. Misal kamu menjual baju, foto bagian kancing, tekstur bahan, tali, saku, resleting dan lain lain. Agar customer mudah memahami produk jualanmu.

Nah keuntungannya menjadi reseller naisha adalah, kamu tidak perlu bingung memikirkan foto dan caption untuk membuat konten yang bagus. Karena kami sudah menyiapkan foto berkualitas dan caption yang siap diposting oleh para reseller.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *