√ 50+ Style Hijab Casual, Simple, Kekinian, dan Remaja

  • Whatsapp
ootd hijab rok

OOTD hijab rok merupakan salah satu hal masa kini yang memang benar-benar menjadi proses pencarian para remaja putri. Ragam ootd hijab rok di masa sekarang ini sangat beragam, mulai dari menggunakan jeans hingga overall yang membuat tampilan menjadi semakin menarik.

Fashion hijabers kekinian memang menjadi pembicaraan yang tiada hentinya. Fashion hijab kekinian di masa sekarang ini menjadi salah satu hal yang memang keharusan untuk diperhatikan.

Read More

Jika mencari sebuah refrensi untuk style hijab kekinian, maka di sini adalah jawaban yang tepat. Akan disajikan beberapa hal yang menarik mengenai ootd hijab rok. Simak ootd hijab rok di bawah ini :

1. OOTD Hijab Rok dengan Overall

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-1.jpg

Menggunakan overall merupakan salah satu ide yang tepat bagi yang bosan menggunakan sebuah rok terpisah. OOTD hijab rok dengan overall berwarna biru dongker ini akan membuat penampilan menjadi lebih indah.

2. OOTD Hijab Rok dengan Overall Pastel

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-2.jpg


photo : pinterest

Style kekinian di atas merupakan salah satu refrensi tepat untuk acara formal. Padukan dengan kerudung pattern voal agar tampilan semakin indah untuk dipandang mata.

3. OOTD Hijab Rok Earth Tone

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-3.jpg

photo : pinterest

Warna earth tone yang identik dengan unsur bumi akan membuat penampilan seseorang menjadi lebih cantik dan indah. Terlebih lagi di masa sekarang ini warna earth tone yang sedang menjadi pembicaraan belakangan ini cocok digunakan untuk kegiatan kasual, seperti kuliah maupun berkumpul bersama teman.

4. OOTD Hijab Rok Plikset dengan Sweater

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-4.jpg

Swater yang dipadukan dengan rok plikset merupakan perpaduan yang indah. Padukan dengan sweater warna netral akan membuat kesan indah yang mendalam. Cocok untuk sekadar berjalan santai karena sweater akan memberikan kesan nyaman.

5. OOTD Hijab Rok dengan Kemeja Pattern

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-5.jpg

Gaya casual hijabers ini merupakan salah satu gaya yang sebenarnya paling umum digunakan oleh para remaja di zaman sekarang. Perpaduan rok plikset dengan kemeja pattern warna hitam membuat tampilan menjadi girly dan anggun. Tambahkan sling bag warna hitam akan membuatnya semakin manis.

6. OOTD Hijab Rok dengan Warna Senada

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-6.jpg

Jika pada pembahasan yang sebelumnya banyak yang menggunakan warna-warna berbeda, kali ini tak ada salahnya menggunakan warna yang senada dari atas hingga bawah. Untuk menghilangkan kesan bosan, gunakan rok dengan ikat pinggang dan lengkapi penampilan dengan slingbag berwarna merah atau warna lainnya yang senada.

7. OOTD Hijab Rok Flanel dengan Kaos Polos

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-7.jpg

Style hijab kekinian satu ini memadukan rok kotak-kotak flanel dengan kaos polos. Kaos polos memiliki kesan yang akan menonjolkan sesuatu yang berwarna lainnya. Sehingga dalam penampilan kali ini yang lebih ter-highlight adalah rok yang digunakan.

8. OOTD Hijab Patttern

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-8.jpg

Pattern netral yang dipadukan dengan sebuah rok jeans akan membuat penampilan menjadi semakin manis. Kesan vintage yang dimunculkan pada style casual ini tambah manis dengan adanya sepatu boots yang memiliki heels 5cm ini.

9. OOTD Hijab Kekinian

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-9.jpg

photo : pinterest

Fashion hijabers kekinian ini memiliki kesan yang unik. Penggunaan outer dengan perpaduan rok yang menggunakan kancing di depan ini membuat seseorang yang menggunakannya terlihat semakin jenjang. Tak ada yang ketinggalan, karena semua terhighlight dengan baik, baik outer maupun juga rok dan kerudung yang digunakan.

10. Hijab Casual Netral untuk Sehari-hari

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-10.jpg

photo : google

Style hijab kekinian ini sebenarnya mengadaptasi pada gaya 90an yang mana memiliki cara berpakaian dengan memasukkan baju ke celana atau ke rok. Kemudian menambahkan ikat pinggang yang polos. Kesan jadul namun fashionable akan sangat terasa.

11. OOTD Hijabers Kekinian

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-11.jpg

photo : pinterest

Menggunakan turtle neck merupakan salah satu yang sedang trend saat ini. Penggunaan turtle neck yang indah dan dipadukan denganrok tutu hitam membuat penampilan akan semakin jauh lebih indah.

12. OOTD Hijab Rok Formal

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-12.jpg

OOTD hijab rok satu ini adalah cocok untuk acara formal, atau sekadar pergi ke kantor. Tak ada salahnya menggunakan rok motif yang dipadukan dengan kemeja putih. Kesan lebih dewasa akan ditimbulkan bagi siapapun yang menggunakan baju ootd model ini.

13. OOTD Hijab Rok Etnik

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-13.jpg

photo : Pinterest

Style kondangan hijabers satu ini merupakan salah satu yang cantik. Perpaduan rok etnik dengan kain songket membuat kesan indah yang mendalam pada sebuah penampilan. Padukan dengan kemeja polos atau atasan apapun yang polos.

14. OOTD Hijab Ke Kantor

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-14.jpg

Penggunaan hijab jenis ini merupakan salah satu hal yang memang benar-benar cocok untuk ke kantor. Kesan minimalis namun terlihat formal membuat siapapun yang menggunakan gaya ini akan terlihat lebih manis dan dewasa.

15. OOTD Hijab dengan Jeans

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-15.jpg

photo : google

Jeans adalah bahan yang sangat cocok untuk bersantai. Ketika seseorang memiliki kesan yang indah ditambah dengan kesan maskulin cocok untuk seseorang yang memiliki kepribadian tomboy, maupun untuk seseorang yang memiliki kesan santai.

16. OOTD Hijab Kekinian

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-16.jpg
photo : google

Warna minimalis tidak pernah salah. Perpaduan warna-warna minimalis ini membuat siapapun yang memiliki keinginan untuk menggunakan baju yang minimalis. Hijabers yang menggunakan desain ini akan terlihat sangat santai, terlebih rok yang digunakan di sini menggunakan bahan kaos spandex yang akan membuat seseorang merasa nyaman karena ringan.

17. OOTD Hijab Rok Girly

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-17.jpg
photo : google

photo : google

Penggunaan rok hazelnut dengan sweater kuning yang indah akan membuat kesan lebih anggun dan indah. Kesan anggun dan indah inilah akan membuat yang menggunakannya menjadi semakin manis. Padukan dengan pashmina agar sweater yang digunakan lebih ter highlight dengan baik.

18. OOTD Hijab Casual

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-18-1.jpg

photo :Pinterest

Swater over size merupakan salah satu mode hits terkini yang akan memberikan keindahan. Over size satu ini sangatlah cocok dipadukan dengan rok 7/8 karena akan membuat tubu tidak terlalu kecil, dengan menampilkan kaki yang jenjang.

19. OOTD Style Hijab Lebaran 2020

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-19.jpg

photo : pinterest

Perpaduan warna yang netral dengan atasan batik akan memberikan kesan indah tersendiri. Gunakan heels untuk menunjang penampilan yang ada, dan gunakan rok dengan aksen vertikal untuk membuat kaki terlihat lebih tinggi.

20. OOTD Hijab Bohemian

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-20.jpg

Hijabers kekinian tentu sangat akrab dengan konsep bohemian, yang mana saling tabrak warna dan motif. Bohemian akan sangat manis apabila dipadukan dengan ragam yang sangat menarik, seperti pashmina beda motif dan juga boots dengan heel yang cukup tinggi.

21. OOTD Hijabers Kekinian

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-21.jpg

photo ; pinterest

Penggunaan jeans tidak pernah salah, jeans yang dipadukan dengan sneakers membuat seseorang yang menggunakannya terlihat lebih santai. Padukan dengan totebag, yang cukup besar untuk menunjang penampilan yang ada. Lebih manis lagi tambahkan belt yang cukup besar dengan warna cokelat.

22. OOTD Hijab Earth Tone

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-22.jpg

Satu lagi model earth tone yang unik, dengan unsur tanah membuat penampilan seseorang semakin cantik dan indah. Menggunakan slop dengan payet-payet yang ada akan memberikan kesan manis. Perpaduan rok plikset dengan atasan crop tee membuat kesan anggun dan cocok untuk acara apapun.

23. OOTD Hijab Unik

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-23.jpg

Perpaduan warna eart tone dengan putih adalah warna yang tidak pernah salah. Pada refrensi ini model menggunakan overall yang kemudian dipadukan dengan atasan yang indah. Atasan crop inilah membuat kesan indah, terlebih detail pada atasan membuat seseorang menjadi jauh lebih anggun.

24. OOTD Hijab Casual

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-24.jpg

Kesan indah yang mendalam hadir penggunaan tunik dengan sebuah plikset. Perpaduan yang indah dengan penggunaan tas rustic ini akan membuat semakin indah. Terlebih penggunaan heels akan membuat penampilan menjadi semakin indah.

25. OOTD Hijab Overall dengan Jeans Putih

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-25-pebela.jpg

Overall yang dipadukan dengan jaket jeans warna putih merupakan salah satu yang memang benar-benar membuat tampilan menjadi lebih trendi. Tampilan indah inilah cocok untuk jalan-jalan keluar rumah maupun travelling.

26. OOTD Hijab Rok Syar’i

photo : shopee

OOTD hijab syari ini akan membuat seseorang menjadi terlihat anggun, terlebih warna ini adalah warna yang netral yang mana akan cocok dipadukan dengan warna kerudung maupun khimar apapun saja.

Baca lebih banyak : https://naishahijrah.com/2020/03/02/model-gamis-syari-modern-2020/

27. OOTD Hijab Syari

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-4-1.jpg

Gamis syari satu ini sangat cocok apabila digunakan untuk lebaran maupun acara-acara formal yang ada. Menggunakan gamis ini memiliki kesan yang sangat indah dan anggun. Maka dari itu sudah semestinya menggunakan ini untuk acara penting.

28. Hijab Gamis Pattern

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-3-1.jpg

Gamis pattern satu ini merupakan salah satu yang memang benar-benar indah. Kesan indah yang dihadirkan akan memberikan kesan yang jauh lebih elegan.. Terlebih pattern yang kaya akan memberikan efek seseorang yang ekspresif.

29. Hijab Gamis Motif

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-6-1.jpg

Photo : Zalora

Penggunaan ini sangatlah cantik jika digunakan untuk acara formal seperti pernikahan ataupun kunjungan formal kantor lainnya.

30. OOTD Hijab Syari

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-5-1.jpg

photo : google

Gamis satu ini merupakan salah satu model gamis yang indah. Model gamis yang indah inilah akan membuat siapapun yang menggunakannya terlihat lebih anggun.

31. OOTD Warna Indigo

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-25.jpg

Photo : Zalora

Model gamis jenis ini merupakan salah satu yang sangatlah unik. Menggunakan ragam aksen yang sederhana namun detail akan membuat penampilan jauh lebih artistik. Gunakan ini untuk acara-acara formal atau informal.

32. Hijab OOTD Anggun

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-2-1.jpg

photo : google

Hijab ootd ini memiliki kesan yang sangatlah indah, dengan perpaduan warna pastel, dan juga memiliki aksen pita di bagian samping akan membuat model baju menjadi semakin indah.

33. OOTD Overall

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-1-2.jpg

photo : Zalora

Overall kotak-kotak ini semakin indah dipadukan dengan manset hitam. Gunakan model ini saat sedang bersantai. Gunakan sepatu sandal yang berwarna hitam tanpa heels.

34. OOTD Hijab Terkini

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-35.jpg

Padukan outer dengan rok tutu berwarna cokelat untuk membuat penampilan menjadi semakin cantik. Gunakan totebag dan snikers akan memberikan kesan indah pada ootd ini.

35. OOTD Hijab Rok

Description: https://naishahijrah.com/wp-content/uploads/2020/03/ootd-hijab-rok-36.jpg

Photo : Pinterst

Gunakan tunik dengan perpaduan warna gelap yang indah.Padukan dengan heels yang indah.

36. OOTD Hijab dengan Kemeja Flanel

photo : google

Memiliki kesan yang santai dan tomboy, perpaduan kain flanel dengan sneakers ini dapat dijadikan pilihan ketika sedang berkegiatan di luar ruangan. Menggunakan overall hitam adalah pilihan yang tepat untuk memiliki gerak yang leluasa.

37. OOTD dengan Model Tahun 90an

photo : google

vintage is a must. Perlu disadari bahwa penggunaan baju desain vintage memang menjadi pusat perhatian yang takkan pernah redup. Gunakan semuaber nuansa vintage untuk mendukung kesan masa lalu yang kental. Rok flanel dengan ikat pinggang kulit akan mempermanis tampilan siapapun.

38. OOTD Ke Kampus

Sneakers dengan kemeja formal merupakan pilihan yang tepat untuk pergi ke kampus. Pilihlah warna lembut agar tidak terlalu mencolok mata dan membuat nyaman. Pilih rok yang longgar dan kemeja yang longgar pula untuk kesan oversized yang indah.

39. OOTD Overall Indah

Photo : google

Overall dengan desain V-Neck ini dapat menjadi pilihan kala jalan-jalan santai. Tak ada salahnya menggunakan sweater press dengan warna lembut, dan gunakan kerudung berwarna senada dengan dalaman agar memiliki kesan yang manis. Tonjolkan desain V-neck untuk memperoleh kesan tubuh yang lebih jenjang.

40. OOTD Traveling Simple

Liburan musim panas dengan desain sederhana ini membuat penampilan menjadi jauh lebih manis. Gamis dengan pita sederhana dan dengan bahan katun sangat cocok sekali untuk liburan musim panas.

41. OOTD Gamis Syari

Warna yang kalem membuat kesan syari begitu mendalam. Terlebih jika didukung dengan kerudung berwarna hitam polos yang akan mempermanis tampilan. Padukan dengan shoulder bag yang senada dengan warna kerudung yang digunakan.

42. OOTD Kondangan

photo : google

Desain gamis satu ini memang benar-benar memberikan daya tarik tersendiri. Kesan indah dengan bahan wolvis yang dipadukan dengan cape yang seolah seperti blazer membuatnya menjadi terkesan formal, sehingga cocok untuk sebuah pesta-pesta.

43. OOTD Gamis Unik 2020

PHOTO : pinterest

Memiliki kesan indah yang mendalam, desai ikatan demi ikatan akan membuat tubuh semakin ramping. Double kain akan membuat penampilan menjadi lebih elegan. Perpaduan katun dan sifon membuat dress ini terlihat lebih elegan dan indah. Gunakan tas marble masa kini dengan chain yang elegan.

44. OOTD Hijab Rok dan Crop Shirt

photo : google

Crop Top shirt merupakan salah satu yang paling indah. Gunakan untuk yang berhijab tidak ada yang salah. Padukan dengan manset dan rok plikset, kemudian bagian bawah crop top ikat dengan satu kali ikatan. Tampilan manis yang nyentrik akan hadir untuk menghiasi hari.

45. OOTD dengan Outer Pattern

motif pattern kini menjadi salah satu hal yang sangatlah indah. Gunakan motif pattern kemudian padukan dengan rok berwarna mocca. Jadikan hari menjadi lebih indah dengan perpaduan outfit ini.

46. OOTD dengan Outer Sifon Bohemian

Bohemian adalah konsep tabrak motif. Outer yang digunakan ini memiliki motif yang berbeda dengan bawahan, yang mana rok yang digunakan dengan menggunakan bahan batik. Bahan batik akan terlihat sangat cocok dipadukan dengan konsep bohemian dari outter.

47. OOTD Satu Set Earth Tone

Desain ini cocok untuk yang hendak berpergian baik acara formal maupun acara santai. Warna yang digunakan juga cocok untuk siang maupun malam hari.

48. Tunik Pattern yang Lembut

Gunakan tunik jika ada acara yang memang benar-benar formal. Teknik menggunakan tunik ini tentu saja akan membuat semua orang terkesan anggun. Tunik dengan belt yang sederhana.

49. OOTD Hijab Rok Batik

photo : pinterest

Padukan batik dengan desain jeans yang indah. Batik yang sakral akan sangat manis jika dipadukan dengan jeans dongker.

50. OOTD Hijab Rok Wolvis dan Bordir

Wolvis merupakan bahan yang indah, dengan perpaduan gold dan bunga menjadi hiasan dengan teknik bordir sederhana membuat penampilan menjadi lebih manis. Gunakan hand bag untuk menunjang penampilan agar semakin manis.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *