50+ Model Kebaya Kutu Baru Modern, Brokat, dan Terbaru 2020

  • Whatsapp

Kebaya kutu baru merupakan salah satu model kebaya yang tidak pernah ada matinya. Model kebaya kutu baru memiliki ragam yang sangat menarik, semakin kemari modelnya selalu mengikuti pergerakan zaman. Beberapa di antaranya kutu baru juga dipadukan dengan bawahan-bawahan kekinian.

Di bawah ini nantinya akan tersaji beberapa model kutu baru, kutu baru modern yang ada di sini disesuaikan untuk penampilan anak muda yang kekinian dan indah. Sekali lagi desain kebaya yang ada di sini merupakan salah satu desain yang sangat cocok untuk anak muda kekinian.

1. Kebaya Kutu Baru Bahan Batik

photo : @ayudiac

Jika kutu baru lekat dengan brokat, maka penggunaan satu ini dapat dijadikan refrensi yang mana menggunakan batik sebagai bahan untuk kutubaru yang ada.

2. Warna Pink yang Manis

photo : MANCA

Warna pink merupakan salah satu yang sangat tepat, penggunaan warna pink yang manis akan memberikan penampilan yang sangat indah, belum lagi desain ini akan memberikan penampilan menjadi lebih feminim dan manis.

3. Kutu Baru Bahan Bludru

photo : pinterest

Bahan bludru pada kutu baru merupakan salah satu yang sangat autentik. Kesan indah dan kekinian bahan bludru ini memiliki kemampuan yang sangat baik untuk lebih terkesan tradisional.

4. Kutu Baru Warna Earth Tone yang Kekinian

photo ; IDN Times

Memiliki warna yang kekinian merupakan salah satu yang sangat membuat semua orang menjadi menyukainya. Warna earth tone adalah salah satu warna yang sangat happening, tak ada salahnya menggunakan warna yang sedang hype untuk kutu baru.

5. Kutu Baru Brokat

poto : beautynesia

Jika menginginkan menggunakan brokat yang indah dan kekinian, maka gunakan model ini. Tak ada salahnya menambahkan selendang yang disampirkan di pundak kanan maupun kiri.

6. Kutu Baru untuk Pesta Malam Hari

photo IDN Times

Kutu baru satu ini menggunakan jenis brokat biasa yang dipermanis dengan bross berbentuk gadang bertingkat. Kesan manis karena adanya bross ini membuat siapapun yang menggunakkannya menjadi lebih manis.

6. Kutu Baru Sederhana

photo IDN

Indah yang kekinian dengan warna warm choco adalah salah satu yang sangat tepat untuk remaja. Pemilihan warna ini akan memberikan kesan yang minimalis namun tetap manis.

7. Kubaru Putih yang Indah

photo : Ataliapr

Penggunaan warna putih yang indah ini tentu saja sangat cocok digunakan di masa sekarang ini. Gunakan jenis ini untuk memiliki kesan yang elegan dan formal. Tambahkan bros yang cantik untuk menunjang penampilan.

8. Perpaduan Warna yang Elegan

photo : @ayangfitri

Perpaduan warna hijau dan merah merupakan salah satu hal yang sangat indah. Kesan indah dengan dua warna berbeda ini akan menimbulkan kesan yang sangat elegan. Maka dari itu tak ada salahnya menggunakan dua warna ini dalam satu penampilan.

9. Kebaya Kutu Baru Hitam yang Elegan

photo : kaosbarufila

Jika ingin memiliki kesan yang lebih ramping maka gunakanlah warna hitam untuk memiliki kesan ramping. Warna hitam memangpilihan yang tepat untuk membuat tubuh terlihat lebih ramping.

10. Kebaya Kutu Baru Modern

photo : zalora

Memiliki kessan indah yang kekinian, kutu baru kini sudah mulai dibuat dengan bahan organza yang memang akan membuat penampilan jauh lebih cantik dan berbeda.

11. Warna Soft Pink yang Menawan

photo : Zalora

Jika ingin memiliki kutu baru yang indah dan menawan, gunakan warna soft pink ini. Kutu baru ini mungkin memang terlihat sangat sederhana, namun detail brokat yang ada ditangan membuatnya memiliki warna yang sangat indah dan anggun.

12. Kutu Baru yang Sederhana namun Elegan

photo : zalora

Kutu baru satu ini sangatlah indah dengan perpaduan rok lilit yang memiliki warna senada dengan warna kut baru yang digunakan. Kesan kekinian sekaligus kesan indah ini tentu saja sangat kekinian dan cocok untuk para remaja masa kini.

13. Kutu Baru Tunik

photo ; pinterest

Jika model kutu baru yang sebelumnya terlalu pendek, tak ada salahnya menggunakan kutu baru jenis ini. Menyerupai tunik dengan bahan brokat yang panjang, cocok digunakan untuk segala macam usia.

14. Kebaya Kutu Baru Bludru

photo : beautynesia

Kebaya kutu baru dengan bahan bludru ini cocok digunakan bagi siapapun, jika ingin menambah kesan manis maka gunakan bross yang memiliki beberapa pearl. Tambahan aksesori di kepala seperti model ini juga memiliki keindahan tersendiri.

15. Kutu Baru dengan Desain Tradisional

photo : @irmaherawati

Jika ingin menggunakan kebaya kutu baru dengan desain yang tradisional maka gunakanlah look ini dengan menambahkan kain di bagian perut akan memberikan kesan tradisional yang benar-benar masa kini, Batik yang digunakannya juga merupakan batik tulis tradisional.

16. Kutu Baru Bludru

photo : pinterest

Satu lagi desain kebaya kutu baru bludru yang memiliki kesan tradisional dengan menggunakan rok batik yang tradisional dengan model kipas.

17. Kutu Baru Satin

photo : bajumuslimmodern

Menggunakan bahan satin merupakan salah satu yang memang benar-benar cocok digunakan untuk pembuatan kutu baru di masa sekarang. Padukan dengan pashmina dan bross bertingkat untuk menghasilkan penampilan yang lebih indah.

18. Kutu Baru Kekinian

photo : pinterest

Memiliki kesan manis yang kekinian kutu baru ini memiliki desain yang sangat sederhana dengan warna fusia yang panas. Tambahan rok batik atau biasa dikenal dengan jarik menjadi salah satu yang sangat indah dipadukan dengan warna fusia.

19. Kutu Baru Satin dengan Rok Lilit

photo : IDN Times

Jika ingin menggunakan warna hijau, maka gunakan warna ini. Warna hijau yang manis akan memberikan kesan jauh lebih mudah untuk menyesuaikan dengan waktu pesta, warna hijau ini dapat digunakan baik Siang maupun Malam hari.

20. Kombinasi Dua Warna yang Menarik

photo : pinterest

Kebaya kutu baru ini sangatlah indah dengan memadukan dua warna yang sangat kekinian, biru muda dan pink merupakan salah satu warna yang sangat indah. Tambahkan kesan manis dengan adanya tas tangan yang memiliki warna senada.

21. Kutu Baru Warna Fusia

photo : pinterest

Kesan kekinian dengan warna yang cerah merupakan salah satu yang sangat indah. Kesan yang memiliki warna manis ini cocok digunakan untuk kondangan maupun untuk wisuda dengan look yang sangat sederhana.

22. Warna Biru yang Indah

photo ; pinterest

Jika ingin menggunakan kutu baru yang menggunakan warna yang sekiranya cocok untuk malam hari, maka gunakanlah warna biru indigo ini karena memang memiliki kesan kekinian dan akan lebih cantik lagi apabila ditambahkan bros bernuansa gold.

23. Warna Hitam yang Elegan

photo : @tokobatiksolo

Jika ingin memiliki kesan elegan, gunakan saja warna hitam ini. Warna hitam akan memberikan kesan yang sangat elegan dengan perpaduan dua warna yang sangat menawan yaitu hitam dan putih.

24. Warna Hazelnut yang Sederhana

photo : pinterest

Siang hari tampil menawan dengan warna hazelnut. Gunakan polesan make up sederhana dengan dominasi nude untuk menghasilkan look yang menawan.

25. Tambahkan Pita agar Memiliki Kesan Lebih Manis

photo StyloID

Jika kutu baru dianggap terlalu membosankan, gunakan saja pita yang sederhana untuk menunjang penampilan lebih manis.

26. Kutu Baru Full Batik

photo : @floraanggun

Gunakan set kutu baru ini untuk mendapatkan kesan yang jauh lebih indah. Kutu baru jenis ini sangatlah cocok digunakan untuk pertemuan-pertemuan formal.

27. Kutu Baru Putih yang Minimalis

photo : pinterest

Jika ingin tampil minimalis dengan kutu baru yang manis, gunakan saja desain ini. Bawahan batik yang kekinian dengan atasan model polos akan membuat kesan minimalis.

28. Minimalis yang Menawan

photo : hijab review

Satu lagi kesan minimalis yang hadir untuk memberikan inspirasi dalam acara resmi dengan perpaduan kebaya kutu baru dan rok lilit yang simple.

29. Minimalis dengan Rok Batik Tradisional

photo : hipwee

Memiliki kesan indah yang kekinian, kutu baru ini tampil minimalis yang sangat tradisional dengan penggunaan jarik dan juga kalung kuningan. Kesan tradisional akan lebin nyata apabila kerudung yang digunakan lebih rapi dilipat ke belakang.

30. Kebaya Kutu Baru Modifikasi dengan Organza

photo beautynesia

Kombinasi kebaya kutu baru dengan bahan organza ini sangatlah unik dan membuatnya terlihat lebih modern. Kesan modern hadir dengan model bertingkat yang hadir di sebuah baju ini.

31. Indah dengan Bahan Organza dan Brokat

photo : beautynesia

Jika menginginkan kesan indah yang kekinian, maka gunakanlah perpaduan brokat dengan organza kemudaian menambahkan detail bunga-bunga yang menarik.

32. Kebaya Kutu Baru dengan Rok Lilit

Tampil masa kini denganrok lilit yang memiliki warna yang sangat cerah.

33. Tampil Manis dengan Selendang

photo : hipwee

Jika ingin memiliki kesan yang unik namun lebih cantik, maka tak ada salahnya menyampirkan selendang yang ada. Siapkan kain sifon yang sederhana kemudian gunakan bross dan kaitkan bross dengan baju. Selendang seperti ini sangat mudah untuk di buat secara sendiri dengan pembelian kain yang terpisah.

34. Sederhana dengan Warna Lembut

photo beautynesia

Tak ada salahnya menggunakan dua warna yang berbeda. Ciptakan look yang sederhana namun tetap indah dipandang mata.

35. Kebaya Kutu Baru Pink

photo hijab review

Kutu baru ini salah satu look yang sangatlah sederhana jika digunakan untuk sekadar datang ke pesta pernikahan teman.

36. Kebaya kutu Baru Model Panjang

photo beautynesia

Model tunik ini sangatlah indah jika digunakan untuk acara resmi. Tak ada salahnya menggunakan look ini dan akan lebih unik lagi apabila menggunakan pashmina dengan warna senada dan memiliki pattern lembut.

37. Tampik Nyentik Ke Pesta Pernikahan Teman

photo beautynesia

Jika ingin tampil semi casual di sebuah pesta pernikahan, maka tak ada salahnya memadukan kutu baru dengan kulot. Permanis dengan tambahan tas tangan warna kuning.

38. Warna Ungu yang Sederhana

photo @joyagh

Sontek gaya Joyagh dalam berpakaian ini, gunakan rok lilit dan heels sederhana berwarna nude.

40. Hitam yang Elegan

photo beautynesia

Tambahkan bross yang cukup besar benuansa silver di tengah untuk hasil yang lebih indah dan jauh lebih elegan.

41. Kutu Baru Modern

photo : dream ID

Jika ingin memiliki kebaya kutu baru yang unik, padukanlah desain kimono dengan desain rok tutu ini.

42. Kebaya Kutu Baru Warna Pink

photo ; hipwee

Ciptakan penamilan yang feminim dengan warna pink yang menawan. Tambahkan dengan sling bag agar penampilan lebih manis dan feminim.

43. Biru Indigo yang Indah

photo : beautynesia

Jika ingin tampil lebih tegas, gunakan warna indigo yang indah. Tambahkan rok lilit yang memiliki kesan sederhana.

44. Paduan Warna Hazelnut dan Warna Dark Blue

photo @dafidiofficial

Perpaduan warna yang indah dapat dilakukan dalam menggunakan kebaya kutu baru ini.

45.Kebaya Kutu Baru Pertunangan

photo @helminursifah

Jika ingin menggunakan warna gold ini untuk pertunangan tentu saja akan sangat tepat karena memang kesan indah dan elegan akan hadir pada warna kebaya ini.

46. Warna Merah yang Kekinian

photo : hipwee

Banyak detail yang indah membuat kesan menarik tersendiri. Terlebih detail pada bawahan yang tertera sangat mendukung detail kebaya kutu baru yang ada.

47. Tambahan Selendang di Bahu agar Lebih Manis

photo : beautynesia

Kutu baru satin ini akan terlihat biasa saja bila tidak menggunakan selendang yang tersampir di bagian bahu. Gunakan sisa kain satin untuk mendapatkan penampilan yang lebih manis.

48. Tampil Sederhana dengan Kebaya Kutu Baru

photo : HIJUP

Jika ingin memiliki kesan yang sangat minimalis, tak ada salahnya menggunakan rok polos berwarna hitam.

49. Ubah Konsep Kebaya Kutu Baru Menjadi Lebih Modern

photo : pinterest

Buatlah bentuk menjadi asimetris untuk memberikan kesan indah, dan berikan rok plikset batik instan untuk mendapatkan kesan kekinian.

50. Warna Tosca yang Ceria

photo pinterest

Kebaya kutu baru yang indah ini memiliki warna yang unik yaitu tosca, gunakan kain batik yang masih memiliki warna hijau untuk memberikan kesan yang jauh lebih indah dan kekinian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *