√ 50+ Model Kebaya Modern Terbaru

  • Whatsapp

Kebaya merupakan salah satu jenis fashion asli nusantara sebagai ciri khas kebudayaan. Seiring berkembangnya zaman, model kebaya saat ini pun berkembang dengan berbagai jenis model kebaya yang akan membuat anggun.

Tren Model Kebaya Modern Terbaru

Antara kebaya zaman dulu dengan masa kini memang berbeda, dimana banyak para desainer merancang salah satu pakaian tradisional ini menjadi sebuah fashion ala milenial. Maka, tak heran apabila jenis baju satu ini begitu digandrungi kawula muda. Seperti contohnya:

1. Kebaya Lengan Pendek

Kebaya Lengan Pendek
sumber: hipwee.com

Model kebaya modern dengan desain lengan pendek memberi kesan yang lebih simpel akan tetapi elegan. Anda dapat membuat style lengan pendek, serta sangat cocok untuk konsep acara outdoor.

2. Brokat Prada Lace

Brokat Prada Lace
sumber: idntimes.com

Model kebaya satu ini, bisa dikatakan sangat sederhana, tetapi memiliki kesan mewah. Ia terbuat dari bahan lembut dengan brokat prada Perancis. Selain itu, style seperti ini sangat direkomendasikan untuk seseorang yang berbadan gemuk.

3. Kebaya Retro

Kebaya Retro
sumber: flickr.com

Desain kebaya retro yang bisa dikatakan seperti kutu baru ini menampilkan perpaduan antara kesan jadul dan modern, namun tetap elegan. Model encil yang unik, menjadi ciri khas dari pakaian tradisional satu ini.

4. Kebaya Ala Fashion Show

Kebaya Ala Fashion Show
sumber: wolipop.detik.com

Gambar kebaya modern ala fashion show ini, tentu saja akan sangat menarik dengan gayanya yang elegan dan mewah. Desain yang dibentuk seperti atasan dan bawahan dengan motif berbeda, namun tampak menyatu tentu menjadi daya tarik utama.

5. Kree Suri Brokrat

Kree Suri Brokrat
sumber: pinterest.com

Bagi Anda pemilik pinggang kecil, berhagialah sebab terdapat model baju kebaya yang sangat cocok digunakan dengan seluruh bahannya terbuat dari kain satin.

6. Desain Ala Selebriti

sumber: mommyasia.id

Desain fashion ala selebriti memang kerap kali dijadikan panutan oleh para penggemarnya maupun masyarakat keseluruhan. Sebab, biasanya mereka memang suka mengeluarkan style pakaian seperti model kebaya 2020 terbaru yang menawan, mewah dan elegan.

7. Lubna Brokat

kebaya Lubna Brokat
sumber: haurgeulis.com

Kebaya dengan model lubna brokat ini menampakkan tampilan sederhana dengan lengan tiga perempatnya. Sering kali desain seperti ini digunakan oleh kaum tak berhijab, selain lebih tertutup juga tampak manis apabila dikenakan.

8. Desain Khas Batak

Desain Khas Batak
sumber: modelbaju.info

Baju kebaya modern 2020 dengan desain khas Batak ini dapat menjadi pilihan terbaik. Ia memberikan kesan ayu dan elegan pada pemakainya. Pakaian dengan gaya seperti ini dapat dikenakan di berbagai acara resmi.

9. Kebaya Perpaduan Gaun

Kebaya Perpaduan Gaun
sumber: pinterest.com

Baju dengan model kebaya modern terbaru seperti perpaduan antara brokat dengan gaun, memang sangat pas untuk menghadiri acara resmi seperti pernikahan. Style fashion seperti ini, cocok dengan seseorang yang memiliki badan ideal.

10. Lengan Tiga per Empat

Kebaya Lengan Tiga per Empat
sumber: beautynesia.id

Contoh baju kebaya dengan model lengan tiga per empat sering kali digunakan oleh para hijabers maupun bukan. Kesan sederhana dengan motif brokat serta rok batik yang dikenakan akan menjadi daya tarik tersendiri.

11. Kebaya Gamis

Kebaya Gamis
sumber: gamisalya.com

Saat ini, desain gamis begitu banyak dan semakin menunjukkan kemewahannya. Untuk model baju kebaya modern berjilbab seperti ini, tentu akan terlihat sangat menawan dan kekinian serta cocok untuk acara resmi apapun.

12. Kebaya Transparan

Kebaya Transparan
sumber: fasnina.com

Kebaya transparan merupakan baju kebaya terbaru yang dapat dikenakan serta menampilkan sisi keindahan. Seperti namanya, ketika menggunakannya pastikan bagian-bagian tertentu tertutup sempurna.

13. Desain Kebaya Tanpa Aksesoris

Desain Kebaya Tanpa Aksesoris
sumber: pintarnesia.com

Berpakaian nampak mewah dan elegan tak melulu dengan menempelkan aksesoris di berbagai tempat, justru hal ini jika tidak sesuai akan merusak desain. Dengan kain brokat yang sudah nampak bagus, dipadukan dengan warna soft seperti warna-warna pastel, tentu akan sangat menarik perhatian.

14. Sentuhan Batik nan Elegan

Kebaya Sentuhan Batik nan Elegan
sumber: hijabtuts.com

Model kebaya terbaru 2020 dengan sentuhan batik serta desain menarik pada bagian roknya tentu akan terlihat lebih sempurna. Kesan tradisional, namun tampak kekinian akan sangat cocok dikenakan oleh siapapun saja.

15. Kebaya Simpel

Kebaya Simpel
sumber: yukepo.com

Kebaya 2020 dengan desain sangat simpel ini akan sangat cocok bagi Anda yang tidak terlalu menyukai pakaian mencolok di tengah publik. Meskipun nampak sederhana, akan tetapi tetap tidak meninggalkan kesan ayu dan manis pada pemakainya.

16. Kebaya Desain Syar’i

Kebaya Desain Syar’i
sumber: hijabtuts.com

Selanjutnya adalah model syar’i yang kerap disajikan dalam gambar kebaya. Ini akan cocok bagi Anda yang tetap terlihat anggun meskipun sedang memakai pakaian tradisional.

17. Kebaya Warna Gelap

Kebaya Warna Gelap
sumber: spiceee.net

Model kebaya masa kini dengan nuansa warna-warna gelap akan memberikan kesan elegan. Pakaian seperti ini sangat cocok bagi pemilik kulit putih atau kuning langsat, sehingga nampak semakin serasi dan menyatu.

18. Kebaya Full Brokat

Kebaya Full Brokat
sumber: wikipie.co.id

Brokat memang digunakan sebagai bahan dasar membuat baju kebaya modern 2020, namun dengan memberikan kesan menarik dari atas sampai bawah akan nampak berbeda, dengan kesan yang semakin anggun.

19. Kebaya Motif Jarik

Kebaya Motif Jarik
sumber: fasnina.com

Jarik atau rok asal daerah Jawa ini memiliki ciri khas dengan motif yang unik. Model jahitan kebaya terbaru dan polos dengan memadukan kain tersebut, mengakibatkan sebagai rok akan semakin serasi ketika digunakan ke acara-acara formal maupun semi formal.

20. Kutu Baru

Kebaya Kutu Baru
sumber: hipwee.com

Desain kebaya modern seperti kutu baru ini, memiliki tampilan yang sederhana akan tetapi terlihat begitu anggun dan menawan bagi pemakainya.

21. Kebaya Bali Simple

Kebaya Bali Simple

Kebaya Bali adalah salah satu contoh baju kebaya modern yang dapat dijadikan referensi apabila Anda sedang bingung memilih konsep terbaik. Jenis ini menampilkan keanggunan ala gadis-gadis di pulau Dewata, yang pastinya akan membuat Anda semakin tertarik.

22. Kebaya Vintage

Kebaya Vintage
sumber: pinterest.com

Desain kebaya vintage yang menampikan sisi polos sederhana ala era 90an ini, kembali diangkat dengan perpaduan gaya modern. Sehingga, meskipun gaya lama akan tetapi masih terlihat sangat modis bahkan anggun ketika dikenakan.

23. Kebaya Brokat Muslimah

Kebaya Brokat Muslimah
sumber: modelbaju.info

Model baju kebaya modern berjilbab cantik dan modis ini dapat diperoleh dengan menggunakan desain penuh brokat. Kain jenis ini sendiri memang sangat cantik apabila dipadukan, sehingga tetap menampilkan sisi kemewahannya meskipun tampil sederhana.

24. Kebaya untuk Promnight

Kebaya untuk Promnight
sumber: beautynesia.id

Kebaya untuk acara promnight atau pesta malam ini, sangat cocok jika menggunakan nuansa brokat dengan desain shoulder off, berdada rendah dan sejenisnya. Contoh model kebaya seperti ini sangat direkomendasikan bagi Anda.

25. Kebaya Brokat untuk Resepsi

Kebaya Brokat untuk Resepsi
sumber: grosirkebaya.net

Desainer kebaya modern, saat ini telah menghasilkan banyak sekali karya fashion seperti dari bahan brokat. Untuk acara resepsi, bisa Anda suguhkan dengan pakaian jenis ini serta style memanjang, warna lembut sehingga semakin nampak kalem.

26. Kebaya Batik

Kebaya Batik
sumber: cewekbanget.grid.id

Model baju kebaya satu ini dilengkapi dengan motif-motif batik di bagian atasan maupun bawahan. Aksen sederhana dan simpel, namun tetap nampak elegan.

27. Gaun Kebaya

Gaun Kebaya
sumber: fashionsgaun.blogspot.com

Gaun Kebaya saat ini begitu populer terutama untuk acara-acara pernikahan. Sebab, selain masih menampilkan sisi syar’i akan tetapi juga memberikan kesan mewah, elegan dan manis. Maka tak heran, apabila sangat banyak peminatnya.

28. Kebaya Classy

Kebaya Classy
sumber: sulsel.idntimes.com

Jenis kebaya yang classy seperti ini, menyuguhkan desain banyak layer di bagian bawahnya, ia nampak seperti sebuah gaun mewah dan sangat cocok untuk acara-acara formal. Selain terdiri dari brokat, ia juga dipadukan dengan bulu-bulu indah.

29. Kebaya Natural

Kebaya Natural
sumber: spiceee.net

Konsep natural yang disematkan pada kebaya jenis ini memberikan gaya elegan dengan warna-warna polos seperti putih dan motif minimalis. Pada bagian bawah rok, dibuat dari bahan tutu serta akan nampak mengembang.

30. Kebaya Glamor

Kebaya Glamor
sumber: kumpulanmodelkebayamodern.blogspot.com

Gaun kebaya yang didesain dengan banyak motif dan pernak-pernik yang serasi, akan semakin menampakkan kesan glamournya. Berbentuk dress dengan bahan kain licin serta blink-blink tentu akan menarik perhatian.

31. Kebaya Berkerah

Kebaya Berkerah
sumber: thegorbalsla.com

Apabila Anda sedang mencari sebuah gaun yang cocok untuk acara formal, maka pilihan kebaya berkerah ini sangat direkomendasikan. Motif brukat yang sederhana serta rok tidak terlalu mengembang membuatnya nampak sempurna.

32. Kebaya Kerah Sanghai

Kebaya Kerah Sanghai
sumber: fashionslengkap.blogspot.com

Model kebaya hijab modern dengan desain berkerah sanghai dengan modifikasi unik ini, memberikan penampilan yang lebih klasik. Selain itu, tak perlu khawatir memilih kerudung yang sesuai, sebab ia cocok dipadankan dengan model apapun asalkan warna masih serasi.

33. Kebaya dengan Taburan Payet

Kebaya dengan Taburan Payet
sumber: sekarkencana.com

Memakai baju kebaya dengan warna-warna soft serta dipadukan dengan taburan payet akan semakin memperindah penampilan. Payet yang mendominasi akan nampak luar biasa, terlebih jika digunakan untuk stand out.

34. Kebaya Ruffle

Kebaya Ruffle
sumber: stylo.grid.id

Model kebaya pesta modern berjilbab dengan gaya ruffle sangat pas untuk menghadiri acara-acara seperti kondangan. Aksen dari bahan organza yang sedikit kaku dengan perpaduan rok batik akan membuat tampilan lebih etnik.

 35. Kebaya Tunik

Kebaya Tunik
sumber: elevenia.co.id

Gaya penampilan yang sangat feminim ini akan terlihat begitu cocok apabila menggunakan kebaya jenis tunik. Baju memanjang yang dilengkapi dengan bordiran serta payet besar pada bagian keras dan warna kalem, akan memberikan sentuhan lembut bagi pemakainya.

36. Kebaya Peplum Asimetris

Kebaya Peplum Asimetris
sumber: shopee.co.id

Model kebaya pesta modern berjilbab seperti peplum asimetris dengan aksen ruffle ini, tepat untuk penggunaan yang sedikit memiliki perut besar.

37. Aksen Collar

Kebaya Aksen Collar
sumber: bergaya.id

Aksen collar atau kerah yang diberikan pada kebaya satu ini, serta sedikit sentuhan modern dengan rok batik wiru-wiru semakin melengkapi penampilan Anda.

38. Kebaya Tutu

Kebaya Tutu
sumber: fashionsista.co

Kebaya yang dipadukan dengan keleganan rok berbahan tutu dengan kain brokat di atasnya, akan memberikan kesan playful dan menarik.

39. Aksen Bordir

kebaya Aksen Bordir
sumber: review.bukalapak.com

Inspirasi kebaya muslim lainnya dapat menggunakan kebaya dengan aksen border, sehingga akan semakin menonjolkan kesan hijabers pada Anda.

40. Kebaya Organza

Kebaya Organza
sumber: spiceee.net

Jenis bahan organza yang bervolume terlihat sangat menarik dan lebih bergaya. Perpaduan yang dapat digunakan adalah mudah seperti melilitkan rok dan kerudung yang senada. Sehingga memberikan nilai plus pada model seperti ini.

41. Kebaya Tangan Lonceng

Kebaya Tangan Lonceng
sumber: bajukreatifs.blogspot.com

Kebaya hijab modern dengan model lengan seperti lonceng memang kini sedang tren. Namun, justru memberikan kesan elegan, fresh dengan sentuhan embellish untuk ekasesoris.

42. Kebaya Baby Doll

Kebaya Baby Doll
sumber: hipwee.com

Model kebaya baby doll memberikan kesan berbeda dan anggun, serta atraktif dengan perpaduan rok lilin satinnya, sehingga memberikan tampilan maksimal.

43. Kebaya Turtle Neck

Kebaya Turtle Neck
sumber: jatim.idntimes.com

Desain kebaya dengan turtle neck akan pas dipadukan dengan model kerudung pendek, sehingga fungsi dari kerah yang nampak elegan sebagai penutup semakin maksimal.

44. Kebaya Draperry

Kebaya Draperry
sumber: beautynesia.id

Tampilan gaun kebaya bertumpuk yang tak biasa dapat Anda temukan pada desain drapery seperti ini, sehingga akan membuat pemakainya terlihat lebih menonjol dengan kesan anggun.

45. Kebaya Aksen Slit

Kebaya Aksen Slit
sumber: idntimes.com

Aksen slit yang dapat mengelevasi tampilan membuat penampilan semakin trendi dan kekinian, Anda tinggal memadukan dengan rok yang senada.

46. Kebaya Jawa

Kebaya Jawa
sumber: pinterest.com

Kebaya Jawa biasa digunakan ketika acara pernikahan, namun saat ini desain yang semakin simpel akan cocok digunakan untuk acara-acara semi formal lainnya.

47. Kebaya Cape Robe

Kebaya Cape Robe
sumber: bajukebaya.co.id

Model kebaya modern sederhana dengan gaya cape robe ini, menampilkan ­desain jubah dari bahu hingga ke bawah sehingga nampak lebih elegan.

48. Kebaya Songket

Kebaya Songket
sumber: fashionnbajuwanita.blogspot.com

Model kebaya songket ini memiliki area yang diikat pada lingkar panggul sehingga memberikan kesan unik dan lucu tanpa aksesoris tambahan.

49. Floral Pinguin

kebaya Floral Pinguin
sumber: tokopedia.com

Kebaya dengan gaya floral pinguin dalam balutan dress memikat akan terlihat imut sesuai dengan tinggi badan pemakai, sehingga sangat cocok untuk yang memiliki tubuh kecil.

50. Bianca Brokat

Bianca Brokat
sumber: tokopedia.com

Bianca Brokat ini merupakan gaya kebaya yang sangat simpel dan kasual dengan lengan ¾. Dengan kata lain, jika Anda berhijab sebaiknya menggunakan manset atau deker.

Model kebaya seperti ini dapat dapat dijadikan inspirasi. Anda juga bisa memakai pakaian dengan model baju batik agar membuat setiap acara Anda semakin berkesan dengan konsep fashion yang tepat.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *