√ 50+ Tutorial Hijab Kebaya: Pashmina, Segi Empat, Pesta & Wisuda

  • Whatsapp
video tutorial hijab

Video youtube tutorial hijab khusus untuk acara-acara formal kini sudah semakin banyak. Banyaknya video di youtube membuat seseorang kerap merasa kebingungan. Maka dari itu di sini akan dibahas dan dirangkum mengenai video tutorial hijab terbaik.

Di bawah ini akan disaring beberapa tutorial hijab mulai dari tutorial hijab untuk kebaya sederhana hingga yang elegan. Akan ditampilkan beberapa video yang dapat langsung di tonton. Semua video yang di bawah ini adalah youtube tutorial hijab yang sangat mudah untuk di tiru sehingga tak usah khawatir.

1.Youtube Tutorial Hijab untuk Kebaya

Di atas adalah salah satu youtube tutorial hijab yang sangat mudah untuk di tiru. Penggunaan hijab organza memang dirasa sangat tepat jika dipadukan dengan kebaya. Pilihlah organza dengan warna senada dengan kebaya, dan gunakan brokat tile untuk menjadi hiasan. Selamat menonton, dan segera praktekan.

2. Model Hijab untuk Kebaya

Youtube tutorial hijab satu ini menggunakan kerudung persegi dengan bahan paris biasa. Bahan yang sederhana ini cocok untuk baju-baju brokat yang memiliki banyak motif, atau kebaya bludru. Model ini sangat cocok untuk anak muda karena hanya dengan menggunakan satu warna.

3. Youtube Tutorial Hijab Pesta Kebaya

Jika memiliki baju kebaya dengan pearl atau detail yang rumit di bagian dada dan leher, maka model kerudung inilah yang harusnya digunakan. Agar tidak ada detail yang tertutup. Happy watching!

4. Video Tutorial Hijab Pesta

Hijab satu ini menggunakan kerudung bahan paris atau katun dengan bagian bawah terdapat rawis. Model semi turban ini cocok untuk kebaya-kebaya yang memiliki detail di bagian leher.

5. Model Kerudung untuk Kebaya Gamis

Video tutorial hijab satu ini menggunakan kerudung persegi empat dengan bahan katun. Sifat katun yang kaku mampu memberikan volume yang baik di kepala. Gunakan model ini untuk kebaya gamis yang bagian bawahnya melebar.

6. Tampil Sederhana dan Syari

Pada tutorial hijab satu ini memiliki kesan yang kekinian, kerudung yang menutup dada ini sangat cocok yang ingin memiliki penampilan yang syar’i. Model ini cocok untuk gamis brokat sederhana.

7. Kerudung untuk Kebaya

Video tutorial hijab ini sangatlah sederhana, mudah untuk ditiru oleh siapapun. Cocok dipadukan dengan kutubaru yang kekinian. Jika ingin tampil natural gunakan ciput biasa.

8. Tutorial Jilbab Pesta Kebaya

Tutorial ini menggunakan kerudung paris biasa. Sentuhan seni yang mudah dengan menggunakan layer yang bervolume dapat membuat penampilan semakin cantik.

9. Tampil Glamour dengan Banyak Aksen

Jika ingin tampil glamour dengan banyak aksen mewah, gunakan ciput dengan model payet. Tambahkan anting di satu sisi.

10. Youtube Tutorial Hijab Ke Pesta

Jika ingin menggunakan model seperti ini, usahakan menggunakan bahan paris. Bahan paris yang tipis akan membuat ikatan menjadi solid dan tidak terlalu mengembang yang mengakibatkan look tidak rapi.

11. Semi Turban Simple

Model hijab satu ini adalah salah satu yang sangat umum digunakan ketika pesta. Modelnya yang mudah cocok untuk usia berapapun.

12. Tutorial Hijab Menutupi Dada

Jika ingin menggunakan pashmina yang dibuat untuk menutupi dada, dapat menggunakan cara ini. Penggunaan yang sangat mudah hanya menarik kerudung ke satu sisi salah satu hal yang akan membuat penampilan lebih elegan.

13. Hijab Segi Empat Sederhana

Menggunakan kerudung persegi empat merupakan salah satu hal yang disukai para anak muda. Gunakan model ini untuk sekadar pesta ke pernikahan teman.Padukan dengan kebaya encim yang memiliki kerah panjang.

14. Youtube Tutorial Hijab Pashmina

Memiliki pashmina sifon dengan motif polos, tak ada salahnya mencoba look ini. Penggunaan yang mudah tanpa banyak aksesori cocok untuk penampilan sederhana yang elegan. Usahakan menggunakan model ini untuk gamis yang bagian atasnya tidak terdapat detail atau kutubaru dengan bagian atas yang cukup terbuka.

15. Youtube Tutorial Hijab Pernikahan

Warna putih dengan kerudung biasa yang ditambah tudung adalah favorit para calon pengantin.

16. Hijab Satin untuk Ke Pesta

Penggunaan kerudung simple ini sangat cocok untuk ke acara pesta malam. Warna satin yang glossy ini sangat cocok digunakan untuk sebuah acara di malam hari, karena akan membuat wajah lebih shinning.

17. Tutorial Hijab Simple untuk Pesta

Ingin tampil syari namun tetap anggun dan modis? Coba saja cek video ini. Penggunaan kerudung berbahan satin yang kekinian ini cocok dipadukan dengan baju apapun. Jika ingin memberikan detail bisa menggunakan ciput seperti yang ada di dalam video.

18. Penggunaan Hijab Organza

Memiliki kerudung organza, tak ada salahnya menggunakan look ini. Organza satu ini agar tak terlalu bervolume ketika diikat bisa menggunakan bantuan jarum pentul pada ikatannya. Jarum pentul ini membuat ikatan tetap stay.

19. Youtube Tutorial Hijab Segi Empat

Menggunakan kerudung segi empat adalah salah satu hal yang sangat mudah untuk di tiru. Penggunaan kerudung ini sebenarnya sama dengan teknik ketika menggunakan turban namun pada sisi bagian lainnya tidak disilangka, melainkan dibiarkan menjulur dan dibuat layer.

20. Tutorial Hijab Pashmina

Pashmina sifon adalah salah satu hal yang kekinian. Terlebih model ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin berkreasi dengan hijab. Pastikan kebaya yang digunakan juga sederhana agar kesan anggun dan elegan tetap hadir.

21. Youtube Tutorial Hijab Kekinian

Penggunaan hijab model ini sebenarnya sangat umum. Dapat digunakan untuk kebaya yang memiliki detail kuat, atau hanya sekadar gamis tile biasa. Tambahkan headband yang memiliki warna senada dengan corak yang ada di kebaya.

22. Tutorial Hijab Glamour

Ingin tampil glamour dengan hijab pashmina? Ini adalah salah satu yang dapat dicoba.

23. Hijab Segi Empat Pesta Simple

Tampil sederhana dengan menggunakan warna-warna pastel. Kerudung yang menggunakan layer ini akan memberikan efek anggun. Jika ingin menutupi pipi yang tembeb, cocok menggunakan model semi turban ini.

24. Youtube Tutorial Hijab Turban

Penggunaan turban memang tak hentinya dengan model kebaya apapun. Jika turban dengan dua warna terlalu ramai, maka mode ini cukup anggun untuk digunakan.

25. Tutorial Hijab Wisuda Dua Warna

Tutorial hijab satu ini adalah yang sangat dinantikan. Sekarang bisa dicoba langsung dengan panduan yang ada di video ini. Menggunakan dua warna membuat penampilan menjadi lebih mewah.

26. Tutorial Hijab Pesta

Penggunakan bahan satin sangat cocok digunakan untuk acara formal. Penggunaan kain satin memang sangat mewakili acara-acara formal. Penambahan aksen aksesori pada kerudung ini juga dapat disesuaikan dengan kebaya yang digunakan agar memberikan kesan yang selaras.

27. Youtube Tutorial Jilbab untuk Kebaya Sederhana

Jika menggunakan kebaya yang sederhana,maka menggunakan kerudung dengan pola seperti ini sangat disarankan. Gliter pada kerudung akan memberikan detail yang lebih mewah pada kebaya sederhana.

28. Video Tutorial Segi Empat

Menggunakan model yang cukup unik ini cocok dipadukan dengan kebaya satin dan brokat. Kesannya yang sederhana tak ada salahnya jika ditambahkan headband dengan pola asimetris pada sisi kerudung.

29. Tampil Unik dengan Turban

Memiliki kebaya dengan model dress yang etnic dengan bahan tile sederhana, model turban dengan pattern adalah salah satu kerudung yang tepat untuk digunakan. Menggunakan persegi denga membaginya menjadi dua dan mengikatnya adalah cara yang sangat sederhana. Tak ada salahnya menggunaka anting-anting di luar telinga.

30. Tampil Sederhana dengan Turban

Turkish turban adalah salah satu model yang sangat digemari oleh kalangan anak muda. Kesan lipatan sederhana dengan menggunakan kerudung persegi membuat look yang sangat kekinian.

31. Youtube Tutorial Hijab Turban Pattern

One side turban adalah sebuah metode menggunakan turban dengan meengangkat salah satu sisi dan membiarkan sisi yang lainnya menjulur. Model one side turban ini cocok digunakan untuk kebaya yang memilki desain asimetris dengan double layer.

32. Simple Hijab untuk Pesta Ulang Tahun

Memiliki kesan simple turban one side merupakan salah satu pilihan terbaik untuk datang ke pesta-pesta informal ataupun sekadar merayakan sebuah pesta ulang tahun teman di pusat-pusat keramaian yang ada di kota.

33. Youtube Tutorial Hijab

Penggunaan hijab masa kini ini adalah salah satu pilihan untuk memiliki look yang kekinian namun sederhana. Cocok dipadukan untuk kebaya yang memiliki selendang.

34. Tutorial Pashmin Kekinian

Memiliki kebaya dengan detail yang sangat banyak, maka model inilah yang memang seharusnya dilakukan oleh semua orang.

35. Youtube Tutorial Hijab Sifon

Penggunaan sifon tentu saja menjadi salah satu hal yang sagat disukaioleh anak muda di masa sekarang ini. Model sifon satu ini membuat siapapun menjadi tampak anggun. Terlebih penggunaan gamis kebaya yang press body akan memiliki kesan yang lebih classy.

36. Tutorial Shawl Simple

Tak selamanya pesta selalu dengan outfit yang serba glamour, tampil simple dengan model hijab satu ini justru sedang menjadi trend di kalangan anak muda zaman sekarang.

37. Youtube Tutorial Hijab Pattern

Penggunaan pattern yang kekinian sangat cocok untuk sebuah kebaya polos brokat. Atau sebuah kutubaru dengan bahan satin dan bludru.

38. Patten Hijab Tutorial

Menggunakan pattern dengan gamis brokat polos adalah salah satu pilihan yang tepat untuk tetap tampil kekinian.

39. Youtube Tutorial Hijab Pattern

Menggunakan pattern dengan gamis brokat polos adalah salah satu pilihan yang tepat untuk tetap tampil kekinian. Tambahkan dengan bross di bagian samping agar kesan yang ditimbulkan tetaplah glamour dan kekinian.

40. Pashmina Kekinian Pattern

Memiliki pattern yang lembut cocok dipadukan dengan sebuah kutubaru berwarna putih. Warna putih yang kekinian dengan pattern yang menarik akan membuat look seolah lebih anggun.

41.Tutorial Pashmina Pattern

Memiliki pattern yang lembut cocok dipadukan dengan sebuah kutubaru berwarna putih. Warna putih yang kekinian dengan pattern yang menarik akan membuat look seolah lebih anggun.

42. Youtube Tutorial Kerudung Badai

Kerudung satu ini adalah sangat cocok untuk beragam acara. Penggunaannya yang sangat mudah dan anti badai cocok untuk kebaya yang memiliki banyak detail. Dasarnya kebaya yang memiliki banyak detail agar ter-highlight dengan baik harus menggunakan kerudung sederhana.

43. Turban Sederhana

Tampil beda dengan turban satu ini dapat dijadikan sebuah pilihan.

44. Hijab Turban Segiempat

Tampilmenawan dengan turban adalah salah satu hal yang tepat untuk memberikan kesan yang indah pada kebaya yang digunakan.

45. Youtube Tutorial Hijab Ala Elsa

Terkadang dalam sebuah pesta meminta untuk tampil secara unik, maka ini adalah pilihan yang tepat untuk di coba.

46. Turban Kekinian

Satu lagi tutorial hijab turban kekinian.

47. Tampil Indah dengan Turban Pattern

Look yang berbeda dengan tutorial satu ini. Happy watching!

48. Cantik dengan Segi Empat

Lakukan caraini jika menggunakan kebaya yang cukup mewah.

49. Hijab Syar’i Sederhana

Jika ingin tetap tampil syar’i dan sederhana. Tontonlah tutorial ini.

50. Tutorial Pashmina Sederhana

Menggunakan warna yang menarik mata, tutorial satu ini sangat cocok bagi yang ingin memiliki kesan kekinian.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *